Rabu, 25 September 2013

Hello kalian



Hello 25 Sep. 13
Ga kerasa ya , waktu cepat banget berlalu. Rasanya baru kemaren ngedenger kata sayang dari kamu , eh sekarang ternyata semuanya hanya kenangan #salahfokus.
Iya oke maaf atas curhatan gue tentang #3
Hari ini pagi hari semua masih sama seperti kemaren masih migran dan kepikiran tentang mimpi. ( mimpi gue malam kemarin itu adalah mimpiin uji dan adnan *pertandaapakah* ) awalnya gue berusaha buat ga ngehubungin sahabat-sahabat gue terlebih dahulu , dengan alasan : apakah mereka semua inget sama aku ? sayang sama aku ? peduli sama aku ? . tetapi rencana hanya tinggal rencana , ya. Rasanya ga kuatt buat ga ngesms kalian duluan. Sepanjang kuliah Cuma bisa bengong dan sejenak tertegun memikirkan kalian. Kalian semua. Ebe ujo lusdi uji echa mumu uci ayu ratih izal elel dan semua yang pernah ada di kehidupan gue. Kangen loh sama kalian udah berapa minggu ya kita semua kayak orang ga kenal. Selesai kuliah ekokel , ada tes toefl dan saat ngerjain tes tersebut demi apapun ngeblank dan ngehank abis bingung mau ngisi apa. Oke jasad gue disitu tapi pikiran gue , entahlah melayang ke kalian.
Siangnya janjian sama muneng buat lari sore, and i so exicited. Buru-buru pengen sore karna udah mumet banget. Oke akhirnya sore tiba juga berangkat ke sempur dan smsan sama lusdi ada di mana . ternyata mereka ke ws dan bareng sama yang lain ( read : echa, ebe, ayu) dan terpaksa saat ini ga bisa janji datang karena memang kita lagi betah sama lari sore. Setelah di kabarin mumu , ternyata echa ribut sama mumu. Muncul rasa khawatir , takut echa marah dan ngerasa cemburu karena aku sama mumu. Akhirnya setelah berfikir aku lebih milih nyusul mereka ke ws bareng mumu. Cuaca ga lama setelah kita pergi dari rumah uci menitipkan semua barang kita cuaca memburuk hujan deras, dan kita hujan hujanan. Seneng sih bisa hujan – hujanan sambil liat thomas ya walaupun kondisi saat itu bener-bener pengen tepar ga kuat. Tapi bela-belaian keliatan baik – baik aja demi mumu dan mereka. Ga boleh lagi keliatan manja dan ga dewasa. Sekarang giliran gue bersikap semua baik – baik aja dan tetap menjadi diri gue. Tapi ada rasa kecewa pas datang kesana. Iya aku ngerasa kalian bukan lagi yang dulu aku kenal, kalian yang hangat dan kalian yang peduli. Sekarang semua kayak berubah aku ga kenal kalian dan sikap kalian. Ayolah seperti ada persaingan secara halus di antara kita semua L dan kalian tau itu sama aja ngebunuh gue secara perlahan . please gue udah kehilangan uji harus gue kehilangan kalian juga L terlebih kejadian mcd dan itu rasanya pengen nangis dan kecewa ternyata benar kalian berubah J oke sekarang waktunya gue berpositive thingking : mungkin kalian ( pujo,ebe) mengganggap gue dan mumu lebih dewasa dan mandiri sampe kalian lupa buat nemenin kita jalan , sampe kalian lupa kalo kita itu cewe , sampe kalian lupa kalo kita ga megang alat komunikasi. Bukan sih ngedoain yang jelek sama diri kita sendiri tapi apa kalian tega seandainya ada sesuatu hal buruk yang terjadi antara gue dan mumu , entahlah~
Mungkin sekarang saatnya gue yang ngalah ngalah buat semua biar keadaan bisa membaik. Sekarang terserah kalian aku Cuma bisa ikuti permainan kalian aja. Lebih baik remedial kenalan dan mengulang semuanya dari awal daripada dengan cara kayak gini . aseli ga nyaman L
Sudah , selamat malam , waktunya berusaha untuk beristirahat , semoga besok bisa menemukan hal yang membuat bahagia :D :*
Untuk masalah hati : masih belum siap kehilangan terlalu lama , setidaknya gue ikhlas kok kalo dia emang udah ga sayang dan cinta tapi setidaknya jangan jauhin gue dan jangan kasih jarak antara persahabatan kita L L #3 tri pudji laksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar